Kamis, 13 Mei 2010

KB ---keluarga berencana-- bukan keluarga bencana

Kata teman saia “kebahagiaan adalah selalu bersyukur atas apa yang dimiliki”. Aku bersyukur banget memiliki anak-anak yang cantik-cantik. Padahal banyak orang yang selalu tanya”kapan nambah nie, belum ada cowoknya lhoh?”. Aku ketawa aja. Apakah keluarga yang ideal harus ada anak laki-laki dan perempuan? Kayaknya ini korban iklan juga ya, iklan KB (keluarga berencana lhoh.... bukan keluarga bencana), pasti anaknya 2, laki-laki dan perempuan. Terus apakah yang hanya punya anak laki-laki thok (lhah,, ini bahasa opo,, ada kata-kata "hanya" dan kata-kata "thok"..... hiperbolis tuh,, aka lebay,, aka luwoghh... ),, atau perempuan thok, bukan merupakan keluarga ideal? Banyak tuh keluarga yang bahagia dengan anak laki-laki thok, atau anak perempuan thok.

Kembali ke diriku, kalo aku punya anak laki-laki, gimana aku mengajari dia main ya? Aku gak bisa sepak bola, gak bisa main catur. Cuma hobi baca (yang kata orang, hobi baca tuh dah jamak, dah umum, hi9). Cuma bisa renang aja. Tapi kalo dikaruniai anak laki-laki, ya pasti senang lhah. Sekarang bersyukur aja, punya anak perempuan yang cantik cantik, kayak mamanya. Luv you mama, kakak, adik.



luwogh = lebay (dapat kata2 luwogh dari bujang cikasel)

Tidak ada komentar: