Rabu, 11 Agustus 2010

bersyukur..

seharian kemarin,, dibuat termehek2 dengan sms seorang teman. dalam banget maknanya bagi p te er. thank you friend, dirimu selalu mengajarkan aku tuk bersyukur atas apa yg aku terima.

Kuminta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri, aku minta pada Alloh bintang mungil nan cantik, Ia beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini, namun kemudian, kaktus itu berbunga, sangat indah sekali, dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik. Itulah jalan Alloh, indah pada waktunya. Allah tidak memberi apa yang diharapkan, tapi Ia member apa yang diperlukan, kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh di atas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang pandai bersyukur.

Tidak ada komentar: